Selasa, 16 April 2013

Cara Biar Tidak Bosan SMS-an sama Pacar


Cara Biar Tidak Bosan SMS-an sama Pacar - Kadang untuk saling SMS-an sama pacar atau orang yang kita sayang menjadi sesuatu yang membosankan. Tentunya bukan karena pulsa sudah habis ya, kalau pulsa habis ya tandanya minta di transferin lagi, hehe.

Untuk menghilangkan rasa bosan SMS-an sama pacar, cobalah mencari kreatifitas baru dalam berkirim SMS. Kadang kita menjadi serba salah, kalau tidak SMS nanti dia marah, dikira tidak perhatian. Tapi kalau terus-terusan SMS hanya untuk menyapanya, kadang menjadi rutinitas yang sangat menjemukan.

Apalagi yang dibahas cuma itu-itu saja, rasanya malas banget mau SMS dia. Paling ya cuma ngucapin selamat pagi, selamat malam, lagi ngapain?, met bobo' ya, dan kalimat-kalimat lain yang hanya itu2 saja.

Rasa bosan itu wajar, karena kita sebagai manusia biasa yang tak luput dari salah dan dosa pastinya memiliki rasa yang sama dengan orang lain yaitu rasa jenuh. Setiap rutinitas memang menjemukan, makanya pintar-pintar kita saja dalam menyiasatinya.

Untuk menghilangkan rasa bosan dalam SMS sama pacar, kamu bisa menerapkan trik-trik sederhana berikut:




1. Mencari ide baru, dalam hal apapun ide-ide baru sangat diperlukan untuk menghilangkan kebosanan menjalani rutinitas. Kamu dapat mencari ide baru dalam hal berkomunikasi sama dia, misalnya jika biasanya cuma SMSan, maka kamu bisa mengajaknya untuk chat dengan Yahoo Messenger.

2. Membahas topik yang jarang dibahas, kamu bisa mengalihkan topik SMS ke hal-hal yang jarang kalian bicarakan, misalnya mengenang kembali dulu saat PDKT sama pacar. Hal ini juga bisa menyegarkan hubungan kalian, dan bahkan kalian akan lebih mengenal satu sama lain, asal jangan mencari gara-gara untuk ribut ya.

3. Tidak menganggap SMS adalah segalanya, artinya kamu jangan hanya menganggap SMS-an sama dia adalah kewajiban yang harus kamu lakukan. Tapi usahakan juga untuk meningkatkan frekuensi pertemuan kalian, jadi media SMS hanyalah sarana komunikasi pendukung hubungan kalian. Dan SMS bukanlah hal yang begitu penting, yang terpenting adalah hubungan kalian di dunia nyata.

4. Refreshing, yah.. hal yang paling menjur untuk menghilangkan kejenuhan SMS atau menghilangkan rasa bosan adalah dengan refreshing. Saat weekend tiba, ajak dia untuk jalan-jalan ketempat indah yang belum pernah kalian kunjungi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar